kadang-kadang nulis

mau liburan

ini kedua malamnya grup karyawan² yang butuh liburan bergejolak.

entah merayakan masa pandemi karena wfh gitu atau menyambut pimpinan baru.coba aku tebak? kita semua bete dalam rumah,dipaksa berkurung kita butuh jalan² cari angin,kebetulan pas momen tepat buat cari² alasan buat liburan bareng,sekalian saja kawan.gosipnya september mulai aktif wfo.semoga 🤲

ribut-ribut tanpa solutip kata bu tejo tilik yang mulutnya kayak kecepatan tanganku mengetik. separoh mau hangout dipinggir rumah (rata² pilihan emak²) sebagian lagi keluar daerah (pilihan single dan bapak²). aku ingin ikut meramaikan chat tapi aku gengsi menyampaikan aspirasi.takutnya ga bisa ikut nanti dibilang janji². ditambah si hunn suka marah² ga jelas kalo aku pergi happy² ama rekan kerja apalagi kalo bermalam.dia cemburu tuh aku juga cemburu kalo dia demikian. ok kita dua insan yang saling mencemburui.sepertinya aku ga akan ikut kecuali, hunn ikut. alasan ahh bilang aja kamu mau liburan hemat irt bawa semua anggota keluargamu

belum final keputusan sampe pukul 23:16.. masih saling serang sedang mengetik.. keseruan ini sepertinya akan berlanjut sampe esok karena isinya banyak wanita. aku senang melihat perdebatan ini.kalo debat tak selese di grup ini nanti kita lanjut di alam terbuka yaa

hingga pimpinan baru bergabung di grup.. dan , makin tambah ribut grup.

entah apa kesan pertama bapak pimpinan menghadapi keributan anak buah yang haus akan liburan??. ditambah teman yang lagi honeymountain (pulkam dia) semangat banget sampe lupa baru kawinan rela balik kalo kita mandi²nya ke derawan.

ahhh… indahnya membayangkan biru laut,tanpa harus kesana karena aku punya dua anak.berkhayal adalah kenikmatan seorang irt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

<span>%d</span> blogger menyukai ini: